Zayn Malik Dikecam Netizen Usai Merokok dan Mabuk Saat Instagram Live

Written by on 18 Mei 2016

Zayn Malik baru saja merilis album solo terbarunya, “Nobody is Listening”, pada 15 Januari 2021. Untuk mempromosikan album terbarunya, mantan anggota One Direction itu berinteraksi dengan penggemarnya melalui Instagram Live pada Senin (18/01/2021).Namun, gara-gara siaran tersebut, Zayn justru menerima kecaman keras dari banyak orang termasuk para penggemarnya. Pasalnya, dia melakukan live di Instagram sambil merokok, minum alkohol, dan memainkan musik dengan suara yang keras.

Awalnya, Zayn Malik memulai siaran live-nya di Instagram sekitar pukul 6 pagi waktu New York, kota tempat Zayn Malik tinggal. Dari sebuah ruangan yang dihiasi lampu warna-warni, ia menyapa penggemarnya sambil memainkan lagu-lagu dari album terbarunya “Nobody is Listening” menggunakan speaker.

Zayn kemudian menyalakan batang rokok yang diduga oleh warganet merupakan rokok ganja. Tak hanya itu, ia juga menenggak minuman beralkohol dari sebuah botol dan sesekali memakan potongan pizza sambil berbicara tentang album terbarunya.

Warganet pun dibuat heran dan mempertanyakan bagaimana Zayn dapat berbuat demikian, sementara dia memiliki bayi perempuan dan sang pacar, Gigi Hadid, yang tinggal serumah.M

ereka mengkhawatirkan kondisi bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid yang baru berusia 4 bulan. Jika bayinya sedang berada di rumah, dia akan terganggu dengan asap rokok dan suara keras dari speaker di pagi hari, ketika banyak orang belum bangun tidur.

“Aku kepikiran bagaimana Zayn bisa merokok ganja dan membunyikan musik dengan keras jam 4 pagi, dengan bayi di rumah,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Seriously, kalau jika dia sedang berada di New York, dia siaran live jam 6 pagi, itu waktu sangat aneh untuk merokok dan membunyikan musik sekeras itu secara bersamaan. Kalau dia di LA, maka itu jam 2 pagi??? Di mana pun dia berada, aku cuma mau bilang, Zayn tidurlah!!” bunyi tweet dari akun @soidiale**.

 

 

“Aku harap Zayn sedang tidak di rumah untuk membunyikan musik dari albumnya dan merokok ganja pada jam 4 pagi dengan bayi berusia 4 bulan yang tidur di kamar sebelah,” tulis pengguna Twitter @xbeginagai**.

Kekhawatiran para penggemar tentu sangat beralasan, mengingat beberapa hari sebelumnya, Gigi bersama putrinya jalan-jalan ke Kota New York dan berfoto bersama truk promo album terbaru Zayn. Menurut penggemar, besar kemungkinan mereka sedang tinggal bersama.

Sebelumnya, Zayn Malik secara terbuka telah sering berbicara tentang mengonsumsi rokok ganja. Ia pernah mengungkapkan bahwa hal itu dapat membantunya dalam proses kreatif sebagai musisi.

Pada 2016, penyanyi asal Inggris itu menjelaskan bahwa dia telah merokok obat Kelas B untuk sementara waktu. Tetapi, Zayn menegaskan bahwa dia tidak ingin penggunaan zat itu memengaruhi para penggemarnya.


Current track

Title

Artist